Jumat, 09 Februari 2018

Uniknya Pilihan Lagu K-Pop untuk Acara Pernikahan

Lagu K-Pop untuk acara pernikahan mungkin terdengar aneh dan tidak masuk akal. Tetapi mengapa tidak? Anda tentu tidak harus, kok, memasukkan banyak lagu K-Pop ke dalam daftar lagu. Cukup tiga lagu saja, pesta pernikahan Anda pasti akan jadi unik.

Marry Me – K. Will
Suka dengan musik yang upbeat? Pilihlah lagu ini. Walaupun musiknya upbeat, namun liriknya romantis dan sangat cocok untuk pernikahan, lho.

Lucky – EXO-K
Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang merasa beruntung karena orang yang ia cintai memiliki perasaan yang sama. Pantas saja setelah mendengarkan lagu ini, nuansa bahagia langsung terasa.

Stand by Me – SHINee
Untuk Anda yang pernah menonton Boys Before Flowers, pasti tidak asing lagi dengan lagu ini. Lagu Stand by Me memiliki arti yang kocak karena bercerita tentang hal-hal konyol yang dilakukan oleh orang ketika sedang jatuh cinta.

Propose – Kangta
Dari judulnya saja sudah bisa menebak isinya, kan? Arti lagu ini cukup romantis karena bercerita tentang perasaan lelaki yang akan melamar kekasihnya.


Asyik memilih lagu K-Pop jangan sampai lupa dengan memesan band pengiring dan menyewa tambahan listriknya, ya. Ingin nuansa yang sederhana, pilih band akustik yang simpel. Jika ingin yang lebih hidup, pilihlah full band. Urusan listrik jika tidak mau pusing takut tidak cukup, hubungi saja tempat sewa genset Surabaya untuk Anda yang di Jawa Timur.

dry bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar