Minggu, 25 Februari 2018

Apa Saja Fitur-fitur yang Dihadirkan Kran Air Otomatis Wastafel Kamar Mandi Terbaru dari American Standard

Di era modern seperti sekarang ini, wastafel dan kran air telah banyak berkembang. Mulai banyak teknologi terbaru yang membuat pengguna wastafel tersebut menjadi nyaman. Salah satunya adalah kran air otomatis. Kran air otomatis umumnya ditemui di bioskop atau pusat perbelanjaan. Penggunaan kran otomatis membuat penggunanya tidak perlu khawatir lupa mematikan keran sehingga dapat mengakibatkan penggunaan air yang boros. Salah satu merk premium yang menjual kran otomatis pada wastafel kamar mandi adalah American Standard. Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki American Standard melalui kran otomatis pada wastafel kamar mandi terbaru nya? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.
SENSOR ALIRAN
Keunggulan yang pertama yakni adalah sensor aliran kran air yang sangat modern. Aliran sensor kran air otomatis wastafelkamar mandi terbaru milik American Standard diklaim tidak tertandingi dibandingkan dengan kran sensor konvensional. Oleh karena itu, bisa dikatakan kran air wastafel kamar mandi milik American Standard merupakan yang terbaik di kelasnya.
HYDROPOWER
Keunggulan lainnya dari produk kran air otomatis wastafel kamar mandi terbaru milik American Standard adalah Hydropower. Dengan adanya fitur hydropower aliran air digunakan untuk menyalakan kran sensor. Oleh karena itu, sensor akan bekerja lebih cepat dibandingkan kran air konvensional lainnya.

Itu tadi beberapa keunggulan yang dimiliki kran air otomatis milik American Standard. Tertarik untuk memilikinya di rumah Anda?

dry bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar