Senin, 26 Februari 2018

Kunci Sukses Toko Online: Bekerja Secara Syariah

Sekarang ini toko online sedang menjadi tren yang terus berkembang. Bahkan, banyak pula kehadiran maretplace online baru yang semakin memberikan kesempatan bagi para pengusaha toko online untuk mengembangkan bisnisnya. Selain melalui marketplace, toko online ini juga dapat ditemukan melalui instagram dan facebook. Nah, jika anda juga memiliki usaha toko online dan ingin sukses, maka buatlah usaha anda menjadi sebuah bisnis jaman now online syariah.
Bisnis online syariah adalah sebuah bisnis yang dijalankan berdasarkan ketentuan syariat agama Islam. Dalam menjalankan sebuah usaha toko online, maka perkuatlah prinsip syariah agar usaha tersebut semakin berkah.
Langkah yang bisa diakukan untuk menjadikan toko online anda menjadi bisnis jaman now online syariah adalah dengan menjual produk – produk yang bagusnya sesuai dengan syariat Islam, seperti fashion muslim, peralatan rumah tangga, makanan halal, dan produk halal lainnya. Dalam penjualnannya pun harus dilakukan sejujur mungkin. Misalnya, produk yang dijual harus sesuai dengan produk dalam foto yang di promosikan di toko online tersebut.

Terkadang, tak sedikit toko online yang memasang gambar dengan sangat bagus, tetapi real product nya tidak sesuai dengan yang digambar. Hal ini tentu bisa membuat pembeli menjadi kecewa. Selain itu, berikan harga yang sesuai jangan asal mematok harga. Jika sebuah produk harga pasarnya 100.000 maka jangan berikan harga berlebihan menjadi 200.000 misalnya. Patoklah harga sesuai dengan harga rekomendasi pasar.

dry bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar