Rabu, 23 Mei 2018

Rumah Subsidi Tangerang

Sedang mencari rumah dengan harga yang bersahabat? Cobalah membeli rumah yang bersubsidi. Jika Anda berdomisili di Tangerang, bolehlah rumah subsidi Tangerang kalian coba. Pastinya, harga yang diberikan tidaklah mahal. Jadi untuk kalian yang ingin mencari tempat hunian, bisa memilih tempat ini.
Namun ada syarat untuk bisa membeli rumah bersubsidi ini. Karena rumah bersubsidi ini diperuntukkan untuk orang-orang yang kurang mampu, maka orang kaya tidak boleh membeli rumah bersubsidi. Syarat utama agar bisa membeli rumah ini adalah gaji yang Anda hasilkan tidak melebihi 4 juta per bulan. Kalau gaji Anda di bawah 4 juta, segera beli rumah subsidi tersebut.
Kemudian harga rumah ditangerang ini bermacam-macam. Tidak semuanya sama. Ada yang harganya sekitar 95.0000.000 sampai 200.0000.000. Harganya sekitar itu. Yang tentunya boleh mencicil setiap bulannya. Jadi untuk Anda yang belum memiliki uang sebesar seperti yang tersebut di atas, bisa menyicil sambil mencari uang untuk membayar.
Dengan demikian, Anda tetap bisa meninggali rumah tersebut sambil mencari uang. Cicilannya bisa sampai 800 sampai 900 ribu per bulan. Jika gaji Anda di atas 2 juta, tentu bukanlah masalah yang berat. Sebab masih ada biaya hidup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.  Dengan rumah subsidi ayo wujudkan impian memiliki rumah sendiri.
waterproof bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar