Senin, 28 Mei 2018

Rekomendasi Kado untuk Nenek

Nenek adalah ibu dari orang tua kita, nenek biasanya memiliki sifat menunjukkan rasa kasih sayang yang berlebihan hingga terkadang membuat kita terganggu. Pada dasarnya nenek adalah manusia yang sudah renta, mungkin sikapnya tersebut memang timbul karena beliau sudah tua. Pernah mendengar peribahasa bahwa orang tua itu sifatnya akan kembali seperti bayi?
Di masa tuanya itu, anda sebagai seorang cucu sepatutnya memberikan kenangan-kenangan yang baik pada nenek, salah satunya dengan merayakan hari lahirnya. Karena faktor umur, bisa saja loh nenek anda lupa akan tanggal lahirnya sendiri. Acaranya tidak perlu mewah, cukup makan Bersama dengan anggota keluarga anda dan berbincang mengenai kenangan masa kecil. Anda pun bisa memberikan kado berupa:
1.       Baju tunik terbaru: baju tunik ini cocok digunakan untuk kegiatan formal maupun untuk bersantai di rumah.
2.       Bantal baru: orang tua lebih banyak menghabiskan waktunya untuk beristirahat di rumah karena keadaan fisiknya yang sudah lemah dari biasanya. Anda bisa membelikan bantal yang nyaman dan membuat kualitas tidur nenek menjadi lebih baik.
3.       Selimut: selain bantal anda juga bisa membelikan nenek anda selimut baru untuk menemani tidur beliau ketika malam hari.
waterproof bag

Itulah tiga rekomendasi benda untuk kado bagi nenek di hari ulang tahunnya. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar