Selasa, 01 Mei 2018

Hal yang Tidak Boleh dilakukan pada Kamar Mandi Berukuran Kecil

Kamar mandi merupakan salah satu elemen penting di sebuah rumah. Tanpa kamar mandi, kegiatan didalam rumah menjadi sulit dilakukan. Selain itu, kamar mandi yang tidak didesain dengan rapih juga menimbulkan kesan jorok dari si pemilik rumah dan menjadi tidak nyaman untuk digunakan. Untuk referensi mengenai kamar mandi anda bisa mengunjungi situs (https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/ )
Nah, berikut adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan pada desain kamar mandi berukuran kecil:
1.     Jangan gunakan wallpaper. Wallpaper adalah pengganti cat, tapi biasanya wallpaper ini tidak tahan lembap dan juga memiliki motif-motif. Nah, karena itu wallpaper bisa menimbulkan kesan sempit pada kamar mandi anda yang kecil. Gunakan keramik berwarna putih atau abu muda atau marmer agar kamar mandi terlihat lebih luas. Guanakn juga cermin berukuran cukup besar untuk menampilkan efek ilusi
2.     Jangan pilih ukuran furniture yang besar, pilih yang kecil namun bisa memiliki fungsi yang sama. Anda bisa pilih toilet merek American standard yang memiliki berbagai pilihan toilet terbaru.

3.     Gunakan pencahayaan yang cukup. Selain warna cat dan furniture, pencahayaan juga salah satu faktor penting di kamar mandi. Gunakan lampu berwarna putih yang cukup terang untuk membuat kamar mandi terlihat cerah dan juga memberikan efek luas. 

waterproof bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar