Selasa, 22 Mei 2018

Cara Tepat Diet Aman (Bagian 1)

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh langsing dan sehat? sudah pasti setiap orang terutama kaum wanita, mengidam-idamkan tubuh seperti itu sehingga berbagai cara pun dilakukannya. Ya, diet aman merupakan cara paling banyak dilakukan.  Nah, bila Anda ingin hasil diet yang bertahan lama dan tetap sehat, tentu Anda juga perlu menurunkan berat badan dengan cara yang alami dan aman.
Jika sebagian dari Anda ingin mendapatkan hasil diet secara cepat namun tetap aman, berikut beberapa trik diet aman yang disarankan oleh ahli nutrisi dan pelatih fitnes yang dapat Anda coba :
       Perbanyak Minum Air Putih
Perbanyak mengkonsumsi air putih, hal ini merupakan hal yang tidak boleh dilupakan bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Sebaiknya, hindari mengkonsumsi minuman dalam kemasan, karena biasanya minuman tersebut mengandung gula berlebih atau bahkan pemanis buatan yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Air putih sudah pasti memiliki kebaikan alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Untuk itu, lebih baik mengkonsumsi air putih sebanyak – banyaknya.

       Kurangi Konsumsi Gula dan Karbohidrat yang Tinggi
Hal pertama yang perlu dilakukan untuk menurunkan berat badan ialah mengurangi konsumsi gula dan karbohidrat tinggi. Menghindari gula dan karbohidrat tinggi akan membantu tubuh mengikis kalori, menjaga stabilitas insulin dan menstimulasi pembakaran lemak pada tubuh.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar