Selasa, 05 Juni 2018

Menata Kamar Mandi Baru

Keluarga baru, memiliki rumah hunian baru, tentu dengan kamar mandi baru. Rumah hunian minimalis, sederhana dan modern merupakan impian bagi setiap keluarga baru. Bingung bagaimana menata kamar mandi baru Anda? Bingung produk peralatan kamar mandi apa yang akan Anda gunakan? American Standard merupakan solusi terbaik bagi Anda. Cek link berikut untuk mengetahui beragam koleksi dari American Standard https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/.
American Standard menawarkan 3 koleksi untuk menata kamar mandi baru Anda. Koleksi dari American Standard memiliki kesan tegas, sederhana dan detail minimalis yang menggambarkan kesan modern untuk kamar mandi Anda. Koleksi American Standard menggunakan kran, wastafel, toilet dan shower dengan desain dan teknologi yang canggih untuk meningkatkan gaya hidup keluarga Anda. Berikut merupakan 3 koleksi dari American Standard untuk menata kamar mandi baru Anda.
1. Koleksi Flexio
2. Koleksi Neo Modern
3. Acacia Evolution
Lalu, bagaimana dengan peralatan kamar mandi seperti toilet? American Standard juga menawarkan peralatan kamar mandi dengan kualitas terbaik.  Termasuk toilet di dalamnya, American Standard menggunakan teknologi canggih dalam pembuatan produk. Anda akan mendapatkan toilet dengan sensasi modern, mewah serta bersih dan aman. Menggabungkan desain kamar mandi dari koleksi American Standard dengan peralatan kamar mandi dari American Standard menjadi solusi dalam menata kamar mandi baru Anda. Mencari peralatan kamar mandi yang berkualitas seperti toilet dapat Anda temukan di website American Standard berikut waterproof bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar