Selasa, 05 Juni 2018

Tipe-tipe Toilet Terbaru dari American Standard


Anda sedang mencari toilet untuk kamar mandi baru Anda? Bisa Anda temukan di website American Standard https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/. Dapat Anda lihat bahwa ada beberapa tipe-tipe toilet untuk saat ini. Pemilihan toilet itu penting, toilet yang Anda miliki harus bersih dari bakteri, aman untuk digunakan dan tentu nyaman ketika Anda pakai. Karena kualitas toilet akan memengaruhi suasana di kamar mandi Anda.
Jenis toilet sendiri dibagi menjadi 3, sesuai dengan tipe, bentuk dan ketinggian mereka. Berikut merupakan beberapa tipe toilet yang akan Anda dapatkan di American Standard.
1. Tipe: Satu Potongan.
2. Tipe: Duo-Blok (Close Coupled).
3. Bentuk: Bulat.
4. Bentuk: Panjang.
5. Bentuk: Bentuk-U.
6. Ketinggian: Ketinggian Tepat (Right Height).
7. Ketinggian: Standar.

Toilet-toilet dari American Standard merupakan toilet dengan teknologi canggih yang mampu menjaga kebersihan toilet serta rasa nyaman  dan aman ketika Anda gunakan. Selain menawarkan produk yang berkualitas, American Standard juga memberikan penjelasan tentang bagaimana memilih toilet yang baik untuk digunakan dan sesuai dengan kamar mandi Anda. Karena banyak kesalahan ketika memilih toilet dan tidak cocok dengan kondisi kamar mandi Anda. Untuk keterangan lebih rinci lagi, dapat langsung Anda kunjungi website American Standard di https://www.americanstandard.co.id/id/bathrooms/toilets-category/. Bawalah kenyamanan, kebersihan dan keamanan untuk kamar mandi Anda dengan peralatan-peralatan kamar mandi dari American Standard.

waterproof bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar