Senin, 13 Agustus 2018

Solusi Untuk Mengatasi Kulit Wajah Kering Dan Berminyak

Produk perawatan untuk kulit pria harus diperhatikan dalam penggunaanya. Karena tidak sembarangan produk pembersih yang anda pakai selalu cocok untuk jenis kulit anda. Sehingga dalam memilih produk pembersih wajah anda harus tetap memperhatikan jenis kulit yang anda miliki.
Skin care nivea men menjadi salah satu produk yang direkomendasikan untuk anda, terutama bagi anda yang mempunyai jenis kulit berminyak maupun kulit kombinasi. Kulit berminyak yang anda miliki bisa disebabkan karena beberapa faktor salah satunya karena faktor keturunan, stress dsb. Sehingga kulit terkadang sangat rentan dengan timbulnya jerawat karena kulit mengeluarkan minyak berlebihan melalui lubang pori pori yang besar dan mengakibatkan mudah tersumbat. Nah untuk mengatasinya anda harus menggunakan foam pembersih wajah yang bisa mengontrol pengeluaran minyak. Nivea Men Acne control fuji ice mud serum facial foam atau nivea men acne control brightening facial foam solusi bagi anda untuk mengatasi wajah berminyak dan berjerawat.

Sedangkan untuk kulit kombinasi sendiri merupakan jenis kulit yang merupakan kombinasi dari kulit kering maupun berminyak secara bersamaan. Biasanya pada kulit kombinasi untuk bagian kulit kering berada di u- zone yaitu bagian rahang, pipi dan bawah dagu, sedangkan untuk bagian kulit yang berminyak berada di bagian t-zone. Untuk itu kulit kombinasi juga memerlukan perawatan diantaranya melakukan perawat wajah dengan menggunakan Produk perawatan untuk kulit pria  nivea men whitening oil control cooling mud facial foam  untuk melembabkan kulit dan nivea men whitening oil control facial foam yang bisa mengontrol minyak dari paparan sinar matahari.

Selain wajah, lindungi juga barang anda dari cuaca dengan menggunakan waterproof bag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar