Senin, 05 Maret 2018

Tips Bisnis Online: Menjadi Youtuber Syariah

Saat ini menjadi seorang Youtuber dapat dikatakan sebuah profesi pekerjaan, karena dari Youtube inilah kita bisa mendapatkan penghasilan. Jika pada awalnya dengan menjadi Youtuber berharapa akan dapat Like, comment, dan subscribe yang banyak, maka kali ini hal itu juga bisa mengantarkan kita untuk mendapat penghasilan yang banyak dengan cara memonetize youtube tersebut. Namun, agar menjadi seorang youtuber yang berkah, maka cobalah untuk jadikan ini menjadi sebuah bisnis jaman now online syariah.
Jadilah seorang youtuber syariah. Artinya, kita harus membuat konten – konten menarik yang sesuai dengan syariat Islam. Jika ingin membuat Vlog misalnya, buatlah tema cerita yang bermanfaat seperti kegiatan apa saja yang ada di pesantren, jalan – jalan dengan cara mentadaburi alam, dan konten menarik lainnya yang ada dalam koridor positif dan tidak berbau SARA. Selain itu, tutur kata kita saat membuat vlog pun harus dijaga sehingga tidak ada kata kasar atau negatif terlontar.
Akan semakin baik jika tema – tema konten youtube yang dibuat adalah konten islami yang sangat bermanfaat untuk semua viewer atau subscriber youtube anda. Dengan demikian, ada ilmu baru yang akan bermanfaat bagi pengguna youtube atau subscriber anda dan juga anda bisa mendapatkan penghasilan yang lebih berkah lagi.

Itulah beberapa tips sukses membangun bisnis jaman now online syariah kekinian dengan cara menjadi seorang youtuber syariah.

dry bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar